Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Ini Klarifikasi Aditya


Beberapa nama pria menyeret kasus video yang viralnya menarik seperti Gisella Anastasia menjadi viral. Video pubik menghebohkan juga menyeret nama Aditya Mukti.

Menanggapi namanya diseret seperti video menarik Gisella Anastasia, Aditya secara resmi mengadopsi penanggulangan. The langsungia klarifikasi yang disampaikan oleh band-nya, Mirror melalui akun instagram mereka.

Baca juga : Memilih Ad Unit Agar Revenue Adsense Naik

"Dalam pandangan kabar beredar tentang video virus (GA) yang melibatkan nama keyboardist kami Aditya Mukti," tulisnya, Selasa (2020/11/10).

"Kami mengkonfirmasi bahwa Adit tidak seorang pria yang ada di video tersebut. Orang yang tahu Adit secara fisik mampu mengenali ketidakbenaran yang dituduhkan oleh netizens," kata Mirror, yang juga menulis jika ada perbedaan fisik antara Aditya dan laki-laki dalam video panas.

Dalam artikel itu, Mirror juga meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk menahan diri dari prasangka sederhana. Selain itu melepaskan muatan negatif personil. Karena ditunding cor sebagai orang dalam video menarik seperti Gisella Anastasia.

"Mari kita bersama-sama mengurangi kebiasaan buruk untuk menyimpulkan sebelum proses verifikasi, karena efek sedikit berita tersebut dapat menyebabkan kerugian moral dan material kepada pihak-pihak yang tidak bersalah," pungkasnya.

Cermin tentang pandangan yang berbeda bantahan Aditya dari netizens. Banyak dari mereka meminta Cermin untuk membawa kasus ini ke jalur hukum untuk mendapatkan penyelesaian.

Baca selengkapnya di Jambiseru.com

https://www.jambiseru.com/berita/2020/10/11/video-syur-mirip-gisella-anastasia-ini-klarifikasi-aditya


Postingan populer dari blog ini

Dangdut

Bintang Film Dewasa Korea Yoo Jung Ii, Ini Profilnya

Seru