Dari Polisi Disandera Sampai Nonton Drakor The Wolrd of The Married

The World of The Married


Dari Polisi Disandera Sampai Nonton Drakor The Wolrd of The Married

Ada banyak kejadian di Jambi hari ini. Mulai dari penyanderaan polisi oleh oknum massa di Bungo sampai tayang perdana drama korea (drakor) The Wolrd of The Married.

Berikut kumpulan berita Jambi dari beberapa media online atau portal berita jambi :

1. Jambiseru.com

Polisi Disandera di Lokasi PETI, Kapolda Jambi Meradang

JAMBISERU.COM – Pasca penyanderaan beberapa personil polisi di lokasi penambangan emas tanpa izin (PETI), membuat Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shatyabudi meradang. Ia berjanji akan menindak tegas PETI yang dilakukan di Desa Batu Kerbau, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.


Kronologis Penyanderaan Polisi Jambi Saat Melakukan Tindakan PETI

JAMBISERU.COM – Personel Polres Bungo, pada saat melakukan tindakan terhadap pelaku Penambang Emas Tanpa Izin (PETI) di Desa Batu Kerbau, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. sempat disandera oleh warga sekitar dan pelaku.


(BACA SELENGKAPNYA)


Lagi, Al Haris Salurkan Bantuan Dampak Covid-19 untuk 3.201 KK di Lima Kelurahan di Tabir

JAMBISERU.COM – Bupati Merangin Dr H Al Haris kembali menyalurkan bantuan sosial untuk warga yang ekonominya ambles, terdampak Covid-19. Kali ini bantuan diberikan kepada 3.201 Kepala Keluarga (KK) di lima kelurahan di Kecamatan Tabir.


1 Lagi Pedagang Pasar Sungai Penuh Positif Corona

JAMBISERU.COM – Penambahan satu pasien positif virus corona di Provinsi Jambi hari ini, Senin (11/5/2020) ternyata juga seorang yang kesehariannya berjualan di Pasar Sungai Penuh.

(BACA SELENGKAPNYA)

Update Senin 11-5-2020, Pasien Positif Corona di Jambi Kembali Bertambah 1 Orang

Jambi – Jumlah pasien positif corona di Provinsi Jambi tampaknya masih terus meningkat. Berdasarkan data terbaru kementrian kesehatan yang tercantum pada laman pusatkrisis.kemkes.go.id, kembali terjadi penambahan pasien positif corona di Jambi sebanyak 1 orang.

(BACA SELENGKAPNYA)

Jadwal Drakor The World of The Married di Trans TV

JAMBISERU.COM – Film Drama Korea (drakor) The World Of Married, akhirnya malam ini, Senin (11/5/2020), tayang di stasiun Trans TV. Itu berarti, setiap malam pukul 19.15 WIB, drakor ini bisa ditonton di Trans TV.

(BACA SELENGKAPNYA)


1. Jambiflash.com

Sinopsis Nonton Film Miracle in Cell

JAMBIFLASH.COM – Nonton film Miracle in Cell direkomendasikan bagus untuk ditonton. Sebelum Anda menyaksikannya, baca dulu sinopsis nonton film Miracle in Cell.


Popcornflix, Situs Streaming Movie Free yang Lagi Naik Daun

JAMBIFLASH.COM – Saat ini ada banyak situs streaming movie gratis yang sedang naik daun pasca penutupan aplikasi Hooq. Selain Lk21 – indoxxi, lebahmovie, rebahin, juraganfilm, bioskopkeren, kini muncul lagi nama popcornflix.


Jadwal Drakor The World of The Married di Trans TV

JAMBIFLASH.COM – Film Drama Korea (drakor) The World Of Married, akhirnya malam ini, Senin (11/5/2020), tayang di stasiun Trans TV. Itu berarti, setiap malam pukul 19.15 WIB, drakor ini bisa ditonton di Trans TV.


Sri Mulyani Pastikan THR PNS dan Pensiunan Cair Jumat Ini

JAMBIFLASH.COM – Menteri Keuangan Sri Mulyani memastikan aturan mengenai pencairan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI, Polri, ataupun pensiunannya, telah ditandatangani Presiden Jokowi. Sri Mulyani pun menegaskan, pencairan THR itu bisa dilakukan mulai Jumat, 15 Mei 2020.


Kementrian PUPR Bakal Beli Karet dari Jambi

JAMBIFLASH.COM – Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), dalam waktu dekat akan mulai memproduksi aspal dengan bahan campuran dari karet. Untuk langkah awal, sebanyak 12.500 ton karet petani dari sembilan provinsi akan dibeli. Salah satunya dari Provinsi Jambi.

(BACA SELENGKAPNYA)



Postingan populer dari blog ini

Dangdut

Bintang Film Dewasa Korea Yoo Jung Ii, Ini Profilnya

Seru