Gadis Jambi Diselamatkan Taksi Online Jakarta





Gadis Jambi Diselamatkan Taksi Online Jakarta

Muhammad Halil, Ayah gadis manis NA (21) asal Seberang Kota Jambi, yang sudah lima hari hilang bahkan, dikabarkan diculik dan disekap, akhirnya berujung indah.

Dikabarkan Halil, melalui telepon, bahwa anaknya sudah ditemukan dan sudah diamankan oleh pihak Polsek Senen, Jakarta.

“Saat ini sayo dalam perjalanan menuju Jakarta untuk menjemput anak sayo,” kata Halil, kepada Biru (Jambiseru.com), Selasa (2/6/2020).


Halil menjelaskan, bahwa ia telah mencetak brosur untuk berita kehilangan anaknya. Kata Halil, brosur itu telah disebarnya di daerah Palembang.

Kemudian, selang waktu beberapa jam. Halil mendapatkan telephon dari NA, dan mengatakan saat ini ia berada di Jakarta.

“Sayo sebar di daerah palembang. Lalu Saya dapat telpon dari anak sayo, dio nangis, katonyo, dio berdiri di halte, halte di Block M Jakarta,” ujarnya.

Halil menuturkan, melalui telephon tersebut, anaknya menceritakan, bahwa ia didatangi sopir taksi online. Kata Halil, masih melalui telepon, ia memint untuk membawa NA ke rumah sopir taksi tersebut.

“Ado taksi online, kemudian taksi online tersebut mendekatinya, anak sayo nangis, dan menelpon sayo menggunakan hape taksi online tersebut,” katanya.

“Kemudian saya mengatakan untuk tolong selamatkan anak saya, bawa anak saya ke rumah bapak, kasih makan. Sesudah itu bawa ke Polsek Senen, saat ini saya meluncur ke sana,” pungkanya.

Sumber : Jambiseru.com

Postingan populer dari blog ini

Dangdut

Bintang Film Dewasa Korea Yoo Jung Ii, Ini Profilnya

Seru