Istri Dijual Suami di Twitter Gara Hiper

Ilustrasi mesum


Media sosial Twitter kembali dijadikan wadah untuk menawarkan layanan seks komersial.

Baru-baru ini seorang laki-laki berinisial T (43) di Pamekasan, Madura secara sadar menjual istri sirinya bernisial S (38) secara online di media sosial.

Pelaku dengan sengaja mengunggah foto sang Istri dalam keadaan bugil, sehingga bisa mendapatkan pelanggan. Ketika sudah ada pelanggan yang tertarik melalui chat di direct message Twitter, biasanya langsung diberikan tarif dan ditentukan jadwal untuk bertemu.

Latar belakang aksi pelaku ini akhirnya terungkap ketika sudah ditangkap oleh pihak kepolisian yang sedang melakukan patroli siber.

T mengaku tidak sanggup memenuhi kebutuhan seksual dari istrinya. Fantasi sang Istri terlalu tinggi dan tidak bisa dikontrol, sehingga hasrat seksualnya dipenuhi dengan cara menjadi PSK sekaligus dimanfaatkan untuk mendapatkan uang.

Terkait dengan kasus ini sebenarnya istri pelaku bisa dikategorikan memiliki dorongan seksual yang sangat kuat, bahkan bisa disebut sebagai hiperseks.

Seorang suami pun seharusnya dapat memahami bahwa ketika pasangan mempunyai kecederungan hiperseks, lalu alangkah baiknya untuk merangkul dan bukan justru menawarkan layanan seks sang Istri melalui media sosial Twitter.

Baca selengkapnya di Jambiseru.com

https://www.jambiseru.com/berita/2020/29/10/jual-istri-siri-di-twitter-pria-ini-ngaku-hiper

Tayang juga di Jambiflash.com

https://www.jambiflash.com/2020/10/jual-istri-siri-di-twitter-pria-ini_29.html

Postingan populer dari blog ini

Dangdut

Bintang Film Dewasa Korea Yoo Jung Ii, Ini Profilnya

Seru