Berikut Movie Review White House Down, Film Aksi Amerika yang Khas

Movie Review

Film White House Down menjadi salah satu film yang berada dalam naungan Sony Picture dengan Roland Emmerich sebagai pengarah (sutradara) yang dirilis tahun 2013. iMDb sendiri memberi skor 6,4 dari 10, sedangkan Rotten Tomatoes memberi skor 62%.

Roland Emmerich bukanlah orang baru di industri perfiman. Banyak film sukses di bawah arahannya, terutama film mengenai bencana yang terjadi,diantaranya Godzilla (1998), The Day After Tomorrow (2004), dan 2012 (2009). 


Film ini berkisah tentang petugas keamanan (pengawal) juru bicara kepresidenan bernama John Cale (Channing Tatum). Sebagai ayah, Cale ingin membuat anaknya bangga dengan naik pangkat menjadi agen rahasia dan pengawal untuk pengawal presisen, namun nampaknya Kale harus berjuang lebih jelas lagi demi mewujudkan impiannya, karena ia gagal.

Saat sesi wawancara tengah berlangsung, Cale mengajak putrinya bernama Emily untuk berkeliling Gedung Putih yang ditinggali presiden Sawyer dan keluarganya. Di dalam Gedung putih ini, Emily bertemu dengan presiden dan Walker (pengawal). 

Baca selengkapnya di Jambiseru.com

Postingan populer dari blog ini

Dangdut

Bintang Film Dewasa Korea Yoo Jung Ii, Ini Profilnya

Seru