Movie Review Jangan Tarik napas, Aksi Trio Pencuri Penuh Tantangan



Movie Review Jangan Tarik napas, Aksi Trio Pencuri Penuh Tantangan

Menikmati film Jangan Bernapas memang membuat penasaran. Review berikut Jangan Bernapas 2016 film, aksi trio pencuri.


Dengan Fede Alvarez duo mengarahkan membantu Rodo Sayagues sebagai penulis skenario, film ini resmi perdana pada bulan Agustus 2016. Di bawah naungan Rumah Hantu studio produksi, film ini mampu memberikan pendapatan lebih dari 157 juta dolar AS.

Selama 104 menit, kita akan dibawa ke dalam ketegangan di mana film dimulai dengan trio pencuri yang memasuki rumah yang buta untuk mendapatkan banyak uang dan harta benda, tapi bukannya mendapatkan barang curian, mereka dihadapkan dengan kejadian tak terduga. orang buta tampaknya tidak diremehkan.

Rocky (Jane Levy) adalah seorang remaja perempuan yang sangat panjang di rumah. Keadaan diperparah dengan keadaan orang tuanya selalu bertengkar. Rocky akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumah untuk bertemu kekasihnya Uang (Daniel Zovatto).

Rencana Rocky sendiri meninggalkan kota Detroit yang telah hidup. Dengan dukungan dari kekasihnya dan pendamping Uang Uang, Alex (Dylan Minette) Rocky bertekad untuk keluar dari kota. Untuk keluar dari kota, mereka membutuhkan uang untuk perjalanan dan biaya hidup.

Mereka bertiga memutuskan untuk mendapatkan uang dengan merampok mantan tentara tua yang tinggal sendirian dan buta. Ditambah buta yang diduga kompensasi uang untuk kecelakaan anaknya.

Selengkapnya di Jambiseru.com

https://www.jambiseru.com/entertainment/film/2020/10/11/review-movie-dont-breathe-aksi-trio-pencuri-yang-penuh-tantangan

Postingan populer dari blog ini

Dangdut

Bintang Film Dewasa Korea Yoo Jung Ii, Ini Profilnya

Seru