Tonton Film Drishyam, Ketika Family Is Everything



Drishyam sensasi menonton film. Ini adalah film India yang dibintangi Ajay Devgan, Ishita Dutta, dan pemain lain.

Di sebuah kota kecil yang terletak di kota Goa, ada seorang pria sederhana bernama Vijay Salgaonkar. Bersama dengan istri dan dua anak perempuan Nandini Anju dan Anu empat hidup sangat bahagia, meskipun sederhana.


Vijay sendiri bukan orang yang romantis, tapi Vijay memiliki tanggung jawab untuk keluarganya meskipun dia gila tentang film, Vijay hobi populer.

Hal ini sejalan dengan profesi di mana ia adalah penyedia layanan TV kabel di kota. Vijay dikenal sebagai yang baik dan membantu. Tak jarang Vijay harus berurusan dengan Gaitonde, polisi yang korup saja.

Vijay keharusan Duji keluarga kebahagiaan ketika Sameer Desmukh atau akrab disapa Sam untuk datang. Sam sendiri adalah anak orang kaya yang berkuasa di kota dan jahat. Dia ingin mengganggu ketenangan keluarga Vijay.

Suatu malam Sameer Anju record tertangkap sedang berpakaian. Sameer bahkan mengancam untuk menyebarkan video cabul dan meminta Anju untuk melihat dia di belakang rumah.

Anju ketika bertemu dengan ibunya, tidak mencoba untuk menghapus video tersebut, namun Sameer bahkan meminta sesuatu yang tidak dapat diterima dari Anju insiden di mana Anju Sameer memukul mati.

Anju dan ibunya panik, terutama Anju mengatakan bahwa Sam adalah putra Inspektur Jenderal (jika sini tingkat Kapolri) Goa. Di sinilah Sam ingin melindungi keluarganya. Ia mengatakan, "Tak satu pun dari kami akan masuk penjara".

Selengkapnya di Jambiseru.com

https://www.jambiseru.com/entertainment/film/2020/10/11/nonton-film-drishyam-ketika-keluarga-adalah-segalanya

Postingan populer dari blog ini

Dangdut

Bintang Film Dewasa Korea Yoo Jung Ii, Ini Profilnya

Seru