Apa yang Kau Lihat


Buku yang tertunda ini, akhirnya lahir juga setelah lewat perjuangan melahirkan yang cukup lama dan penuh penantian.

Terima kasih kepada ibuku yang selalu memicu ide-ide berlarian, istriku --gadis mungilku yang cantik-- yang menyuguhkan cinta ternyata dengan bumbu-bumu imajinasi berbiru laut, Uni-ku yang cerdas dan tegas, adikku yang manja tapi dewasa, ipar-iparku yang pengertian, Djatmiko (perancang sampul), Ryo (penata letak isi), Ansori Barata (pewujud segala impian lewat kemampuan penerbitannya serta cetaknya), dan semua-semua yang mendukung -sulit menyebut satu persatu karena terlalu banyak-.  Terima kasih tak berhingga.

Baca juga di monasjunior.blogspot.com - Monas Junior : 

Dongeng Tidur untuk Anak: Putri Cantik dan Kancil Si Raja Ketimun

Memang, buku ini ukurannya tak terlalu besar. Gagasan menciptakan buku saku kusadur dari seorang kawan seperjuangan, sekekenyangan, sekelaparan, seide dan sesama keras kepala (JR Laety). Maaf Tur, saya duluan. Kunanti bukumu yang brilian tentang gagasan dunia jurnalis itu.

Kawan-kawan di kantor, terima kasih telah mendukung diam-diam lewat penerimaan "topengku" yang kerap menyakitkan perasaan dan kalimat-kalimatku yang tak terdidik. Percayalah, itu hanya topeng --yang kau tak tahu apa di balik itu semua. Aku hanya ingin semua ceria! Dan aku, sedang berkontemplasi, Sobat...--, yang membuat kalian bahagia.

Selanjutnya, semoga buku ini bermanfaat.

Sekarang bisa didapat di TB THROPY, TB di JPM TRONA JAMBI dan TB di lobi terminal keberangkatan BANDARA SULTAN THAHA JAMBI.

----------
@monasjunior (tweet), monas jambi (FB)

Postingan populer dari blog ini

Dangdut

Bintang Film Dewasa Korea Yoo Jung Ii, Ini Profilnya

Seru