Kronologi Demo Recoh di Jambi

Demo ricuh di jambi


Aksi demonstrasi mahasiswa Jambi terkait penolakan UU Omnimbus Law sempat diwarnai kericuhan. Bahkan aksi pemukulan juga sempat terjadi. Aksi terjadi pada Selasa (20/10/2020) itu pun menjadi sorotan. Simpang siur kabar pun bermunculan.

Terkait inseden tersebut, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi pun angkat bicara menjelaskan kronologi kejadian sebenarnya.

Dijelaskannya, awal kejadian bermula ketika anggota polisi mengamankan pria berjaket almamater warna hijau yang kemudian diketahui adalah benar mahasiswa dan bukan polisi yang menyamar. Oknum mahasiswa itu ditangkap lantaran telah berbuat anarkis.

“Yang diamankan benar mahasiswa dan bukan polisi yang menyamar seperti yang beredar dalam video dan juga kabar yang beredar,” jelas Kabid Humas, Rabu (21/10/2020).

Penangkapan oknum mahasiswa yang berbuat anarkis itu diamankan oleh anggota intel Satbrimob dan Resmob Polda Jambi. Saat diamankan, mahasiswa tersebut juga sempat melawan petugas. Sehingga petugas melakukan tindakan tegas saat menangkapnya.

Saat itulah kemudian anggota polisi lainnya yang sedang menggunakan pakaian preman, yaitu Iptu RH, berusaha melerai. Karena ia saat itu berada tepat di belakang mahasiswa beralmamater hijau tersebut.

Baca Selengkapnya di Jambiseru.com



Baca Juga : 

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dibajak





Postingan populer dari blog ini

Dangdut

Bintang Film Dewasa Korea Yoo Jung Ii, Ini Profilnya

Seru